Sabtu, 16 Februari 2013

Manfaat Krim Malam

Mengapa krim malam begitu penting untuk digunakan? karena saat malam hari kulit kita sedang beristirahat sehingga krim bisa meresap dan bekerja lebih maksimal memperbaiki kulit. Berikut adalah manfaat keseluruhan mangunakan krim malam :
- memelihara serta merevitalisasi kulit
- memberikan kelembaban ekstra
- membuat kulit lebih kenyal
- meningkatkan sirkulasi darah
- mempercepat proses penggantian kulit baru
- mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput,  garis halus dan flek wajah

Nah kali ini aku ingin berbagi pengalamanku menggunakan krim malam. Sebenarnya aku termasuk orang yang malas dalam melakukan perawatan wajah, soalnya terasa ribet apalagi kalau malam sudah ngantuk banget. Tapi semua itu berubah, ketika melihat wajahku timbul flek-flek hitam kecil-kecil gitu. Hwaaa... kok wajahku bisa jadi begini sih? padahal aku kan orang rumahan jarang terkena sinar matahari. Aku jadi sedikit panik kok bisa sih? apa karena aku habis melahirkan baby ya jadi sibuk mengurus anak dan gak sempat lagi melakukan perawatan, atau karena efek dari penggunaan KB? aku jadi ingat soalnya beberapa waktu yang lalu aku sempat ketemuan dengan seorang teman di suatu acara, dulu wajahnya putih bersih tapi sekarang sudah berubah banyak flek-flek hitam di wajahnya semenjak dia habis melahirkan dan sekarang sedang menjalankan program KB. Hmm aku jadi berpikir kita sebagai wanita apalagi seorang istri memang harus rajin-rajin melakukan perawatan ya demi menyenangkan suami juga pastinya. Apalagi pola hidup zaman sekarang yang tidak bisa lepas dari efek radikal bebas seperti asap rokok dan polusi kendaraan juga bisa memicu timbulnya flek hitam di kulit lho.. Kebetulan aku juga baru jadi member Oriflame nih dan disarankan untuk memakai produk Oriflame Optimals Even Out Night Cream. Aku coba'in deh tuh produk, dipakainya setiap malam sebelum tidur. Alhamdulillah secara perlahan flek hitam di wajah semakin memudar. Hasilnya baru terasa setelah pemakaian selama sebulan lebih karena ini dari bahan alami jadi hasilnya gak instan ya tapi butuh proses. Kini sudah gak galau lagi deh, bye-bye galau hehe...

Keterangan Produk :
Krim malam yang kaya nutrisi dengan ekstrak liquorice untuk menyamarkan bintik hitam dan vitamin C untuk melindungi wajah dari efek radikal bebas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar