Kamis, 21 Februari 2013

Peluang Cantik bisnisku

Dulu aku hobi banget googling resep-resep masakan, biasa namanya juga ibu rumah tangga tulen asli mommy banget dah pokoknya, pengen buat masakan yang bisa bikin papa tambah sayang sama istrinya yang cantik ini hihi... (ntar percuma dong cantik-cantik gak bisa masak). Lagi asyik baca resepnya, eh ketemu deh sama iklan banner d'BCN yang isinya "Berbisnis dengan mengalihkan belanja bulanan". Hmm... kelihatannya boleh juga tuh. Gimana enggak? dengan mengalihkan belanja bulanan bisa menjadi salah satu cara untuk mendapat penghasilan, yaitu bisnis MLM Oriflame yang bisa dijalankan secara online maupun offline, bisa dikerjakan sambil mengurus rumah tangga dan di sela-sela kesibukan sehari-hari. Kelihatannya gampang ya, emang gampang kok! Karena itu aku mulai mencintai produk-produk Oriflame dengan mengganti shampo, sabun, lipstik, bedak dll dengan produk oriflame, termasuk kebutuhan suami dan babyku juga ada kok gak terbatas untuk wanita aja. Gak usah khawatir deh dengan produk Orilame yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya, buktinya di Indonesia Oriflame sudah bertahan selama 25 tahun lebih lho...! Gak mau donk jadi ibu rumah tangga yang biasa-biasa aja, tapi aku mau jadi ibu rumah tangga yang luar biasa, sukses berpenghasilan dan juga cantik pastinya (teteup). Awalnya aku merasa ragu-ragu juga apakah aku mampu bisa sukses seperti bunda-bunda lain yang sudah berpenghasilan jutaan hingga puluhan juta rupiah dengan hanya menjalankan bisnis ini? Ahh... ternyata aku tidak sendiri mereka pun dulu mengalami hal yang sama, semua bisa dipelajari dari yang gak bisa, gak pinter sampai yang gaptek sekalipun berkat dukungan dari d'BCN semua itu bisa diatasi. Terimakasih d'BCN with Oriflame yang sudah memberikan peluang bisnis cantik bagi ibu rumah tangga seperti saya, kebutuhan bulanan terpenuhi, bonus pun mengalir ke rekening tiap bulannya. Sekarang sebulan dapat gajian 2 kali, Alhamdulillah banget yaa :)...

Yuk bunda cantik Indonesia join Oriflame with d'BCN
Web :www.BisnisCantiku.com
HP   :081392770888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar