Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Mengencangkan & Mengangkat Payudara

Seorang teman pernah bertanya, saat aku sedang menyusui babyku "Mbak kok kasih anaknya susu badan (dibaca: ASI) gak takut nanti jadi kendor?" Aku hanya senyum aja mendengar pertanyaannya. Yang penting babyku sehat dengan susu yang lebih sehat & alami, gak tega kalau lihat baby minum susu sapi. ASI adalah hak anak & Sang Ibu berkewajiban untuk menyusui titik.

Well pasca usia 2 tahun buah hatiku akhirnya aku sapih, Alhamdulillah prosesnya lancar gak pake nangis. Dan barulah mulai terasa perubahan pada payudara, mungkin karena sudah tidak menyusui & sudah berhenti memproduksi ASI. Akhirnya dada terasa kendor, dan enggak padat berisi seperti dulu lagi. BRA yang aku pakai pun jadi terlihat kebesaran hehe... tapi galaunya sebentar aja. Setelah aku bertemu dengan Perfect Body Firming Bust & Decollate Gel dari Oriflame. Dipakai rutin setelah mandi pagi & sore hari, caranya dioleskan sambil dipijat mengarah ke atas. Setelah 2 minggu pemakaian akhirnya payudara bisa kembali seperti masih gadis dulu. Kenyal, kencang dan tampak  lebih berisi. Sukaaa banget sama produk ini. Recommended banget buat ibu-ibu pasca menyapih baby.

Terbuat dari bahan ekstrak alami, Spirulina, Protein Soya dan Kafein yang telah terbukti secara ilmiah. Jadi aman banget lho buat kita, aku sudah membuktikannya. Sekarang giliran kamu yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar